Memaknai hidup untuk saling berbagi. Walaupun tidak berbentuk materi, tapi berbagi berupa ilmu dan informasi. Karena Informasi Tiada Henti







Sunday 12 June 2011

Jelajahi Internet dengan Browser 3D


Browser bukan merupakan barang baru lagi untuk kita saat ini. Apalagi untuk yang berkecimpung di dunia komputer dan internet. Jadi, browser ini bisa dikatakan sebagai kebutuhan untuk menjelajahi internet. Tapi, dengan persaingan yang ketat antara produsen pembuat browser. Banyak sekali macam-macam Browser yang beredar. Seperti yang sudah kita kenal Opera, Mozila Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, dan lain-lain.

Tapi, Anda patut mencoba browser yang satu ini yang akan memberikan sensasi tersendiri buat Anda berselancar di dunia internet. Dengan menggunakan Browser 3D, yaitu Spacetime 3D. Dalam browser ini Anda dapat membolak-balik, memutar, menjungkir balikkan dan menggeser halaman web browser Anda.

Untuk membuka alamat dan tab baru, Anda tinggal menggetikkan alamatnya pada Address Bar dan secara otomatis spacetime akan membuka tab baru dan tab yang lama tidak akan hilang ketika Anda mengetikkan alamat baru. Untuk menutupnya, Anda tinggal meng-klik tombol Close [X].


Jadi, tunggu apalagi? Silahkan Download software-nya dan mainkan browsernya. Untuk penggunaannya yang lain, Anda dapat mencoba dan mencarinya sendiri. Apa bila ada yang dapat saya bantu. Silahkan beri komentar.

Link Download for XP, 2000, Vista :

Link Download for Windows 7 :

Sumber : Original Post

Like the Post? Do share with your Friends.

2 comments:

  1. mantap bro ...

    yang penting postingannya original nya ..

    :D

    4 jempol buat mu ...

    hehehe ...

    ReplyDelete
  2. Ok la bro...
    Pokoke mantap dach...

    ReplyDelete

IconIconIconFollow Me on Pinterest

KOMPAS TEKNO

Page Rank

PageRank Checker

What's Hot