Memaknai hidup untuk saling berbagi. Walaupun tidak berbentuk materi, tapi berbagi berupa ilmu dan informasi. Karena Informasi Tiada Henti







Sunday 5 June 2011

Windows 8 Telah Diluncurkan



Microsoft sebagai perusahaan raksasa dunia yang memproduksi perangkat lunak memberikan demo generasi terbaru dari system operasinya yaitu “Windows 8” yang di-preview dalam sebuah tablet PC pada acara “Computex”, Taipe, Taiwan, Rabu (01/6).

Kalau dilihat sekilas, Windows 8 hampir mirip dengan Windows Phone 7. Tetapi, dengan Interface yang berbeda dengan seri Windows sebelumnya. Windows 8 juga memiliki fitur dengan manajemen aplikasi s;istem operasi mobile.

Ini semua merupakan suatu usaha dan terobosan terbaru dari Microsoft dalam mengembangkan sebuah system operasi mobile ke status desktop.

Navigasi Windows 8 diharapkan mampu memberikan kemudahan serta mampu bekerja di dalam Desktop/PC, Laptop, dan Tablet PC. Untuk kompatibilitasnya, system operasi ini sesuai dengan semua PC yang berlogo Windows 7 compatible dan peripheral.

Dalam mendemonstrasikan Windows 8 tersebut, Kepala Microsoft Windows Steven Sinofsky mengatakan pentingnya untuk tidak meninggalkan teknologi yang ditetapkan PC tradisional.

“Mouse dan Keyboard bukanlah penjahat. Mereka hanya sebuah alat. Namun, ada beberapa aplikasi memerlukan ketepatan yang lebih akurat dari yang ditawarkan oleh sebuah Mouse”. Kata Sinofsky.


Hal ini merupakan suatu kabar gembira bagi mereka yang telah lama menanti kedatangan generasi baru dari Windows yang sudah dihebohkan beberapa waktu lalu.

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

KOMPAS TEKNO

Page Rank

PageRank Checker

What's Hot