Memaknai hidup untuk saling berbagi. Walaupun tidak berbentuk materi, tapi berbagi berupa ilmu dan informasi. Karena Informasi Tiada Henti







Monday 4 March 2013

Angry Bird Space di Windows 8

Sudah beberapa kali saya coba untuk instal game Angry Bird Space. Tapi, tiap kali instal selalu gagal dan gagal. Dan alhasil setelah cari sana cari sini, saya menemukkan beberapa solusi dari beberapa temen-temen yang hobby share ilmunya kepada saya.

Mungkin kendala atau masalah yang paling sering dialami oleh banyak orang adalah munculnya perintah OpenGL Not Support. Tapi, jangan khawatir. Sebenarnya hal tersebut bisa diatasi dengan meng-up-grade VGA Card yang kita punya atau .Net Framework yang ada pada komputer kita masing-masing yang bisa di-download di situs resminya yaitu microsoft.com.

Selain itu juga, kita juga bisa men-download Angry Bird Space yang memang dikhususkan untuk windows 8 dengan cara men-download software Angry Bird Space tersebut melalui situs microsoft.com. Tapi sayangnya, game tersebut adalah berbayar. Kalau saya tidak salah harganya kira-kira sekitar Rp. 50.000,-. Sedikit berkorban untuk dapat menikmati game tersebut secara legal.

Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest

KOMPAS TEKNO

Page Rank

PageRank Checker

What's Hot